BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Tandai Estafet Kepemimpinan Terus Bergulir, Pangkoarmada III Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Jajaran Koarmada III

  

TNI AL/ Koarmada III.  Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si. memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada III (Danguskamla Koarmada III), Komandan Lantamal IX Ambon dan Komandan Lantamal XI Merauke   di Lapangan Upacara Mako Koarmada III, Katapop, Kab Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (09/08/24).

Adapun  Komandan Guskamla Koarmada III sebelumnya dijabat Laksamana Pertama TNI (P) Sumarji Bimoaji,  yang selanjutnya akan diteruskan estafet kepemimpinannya kepada Kolonel Laut (P) Tomi Erizal, S.E., M.M., sedangkan Komandan Lantamal IX Ambon dari Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T., kepada Brigjen TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M., dan Komandan Lantamal XI Merauke dari Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., CRMP., kepada Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P.

Hadir pada upacara tersebut yaitu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., Pejabat Utama, Kasatker, Komandan Satuan Koarmada III, Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III, Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada III, Komandan Lantamal X, Komandan Lantamal XIV dan Komandan Lanal di jajaran Koarmada III.

Pangkoarmada III dalam sambutannya mengatakan bahwa Serah Terima Jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel dengan memberikan kesempatan dan peluang bagi para personel yang ditunjuk untuk mewujudkan konsep serta ide-ide kreatif dalam mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik. 

Lebih dari itu, pergantian pejabat Komandan Satuan ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam peningkatan manajemen organisasi di lingkungan Koarmada III untuk mampu menjawab dinamika penugasan yang tinggi dalam menghadapi tuntutan pekerjaan yang semakin kompleks. 

Pada kesempatan Pangkoarmada III, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat Lama atas segala dharma bakti dan dedikasi yang tinggi yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam meningkatkan kinerja organisasi di Koarmada III, dan Pejabat Baru diuucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah dari Pimpinan TNI AL, sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dijaga, untuk memimpin organisasi di Koarmada III, diharapkan dengan bekal pengalaman kedinasan sebelumnya akan mampu membawa perubahan demi kemajuan organisasi.


Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar