BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Lanudal Manado Ziarah TMP Kairagi Manado HUT Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut

TNI AL-Dispen Puspenerbal (12/6/2024) | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut Tahun 2024, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Prajurit dan Ketua Cabang 7 PG Jalasenastri Puspenerbal melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Kota Manado, Selasa kemarin.

Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kairagi yang diikuti seluruh prajurit dan anggota Jalasenastri ini, bertujuan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu, yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI, termasuk pahlawan-pahlawan yang telah berjasa dalam perjuangan TNI AL di wilayah Sulawesi Utara.

Prosesi ziarah dan tabur bunga diawali dengan penghormatan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

"Hari ini kita melaksanakan ziarah dan tabur bunga dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut, sebagai penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu kita, yg telah memperjuangkan kemerdekaan negara kita, sehingga negara Indonesia bisa lebih baik seperti saat ini," ungkap Danlanudal Manado.

Posting Komentar

0 Komentar