BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Perkuat Sinergitas, Lanudal Juanda lkuti Coffee Morning dan Sosialisasi ID Pas Bandara Juanda

TNI AL- Dispen Puspenerbal (20/2/2023) | Sebagai wujud komitmen dalam memperkuat sinergitas, menjaga kondusifitas dan silahturahmi antar stakeholder, Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Juanda mengikuti Coffee Morning bersama stakeholder Bandara Juanda di kantor Otaritas Bandara (Otban) III Wilayah Surabaya, Rabu (20/2/2024).

Coffee Morning tersebut digelar dengan mengambil topik tentang kesehatan insan penerbangan serta sosialiasi Pas ID Bandara Juanda yang diikuti oleh para stakeholder Bandara Juanda.

Acara diawali sambutan oleh Kaotban Wil. 3 Surabaya Rizal kemudian dilanjut dengan sosialisasi ID Pas Bandara Juanda yang dipaparkan oleh Kasatpam Lanudal Juanda, Mayor Indra. 

Perwira Staf Operasi (Pasops) Lanudal Juanda yang juga selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan (Dansatgaspam) Bandara Juanda, Mayor Laut (P) Ruby hadir mewakili Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo.

Dansatgaspam Bandara Juanda menyampaikan bahwa Lanudal Juanda adalah leading sector dan coordinator keamanan di Wilayah Bandar Udara Juanda yang merupakan Bandara "Enclave Civil'. 

Kegiatan seperti ini lanjutnya, dinilai penting guna tercapainya sinergitas, hubungan harmonis antar Stakeholder agar dapat meningkatkan keamanan, kenyamanan, keselamatan dan pelayanan penerbangan di Bandar Udara Juanda Surabaya.

Posting Komentar

0 Komentar